Kamu Perlu Tahu 4+ Bentuk Kaki Ini Dahulu, Sebelum Pilih Sepatu. Agar Semakin Cetar Stylemu

00.29


Kaki salah satu anggota badan yang penting dalam mendukung semua kesibukan harian kita. Sayangnya, sebab jarang-jarang terpampang langsung seperti muka, perawatan serta ‘kepentingannya' sering diacuhkan. Walau sebenarnya sesepele salah pilih sepatu saja dapat buat kakimu jadi sakit, tidak nyaman serta buat telapakmu jadi pecah-pecah mudah serta busik. Ugh, tentunya tidak asyik serta nampak tidak menarik! jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Salah satunya panduan gampang, untuk menjaga kaki ialah tahu bentuk kakimu sebelum pilih sepatu. Bentuk kaki memang bermacam, ada kaki yang besar, ada yang lebar, ada juga yang ramping serta mungil. Yup, seperti anggota badan yang lain, bentuk kaki setiap orang itu beda serta unik! Yuk, cek dahulu nih semacam apa sich bentuk kakimu?

1. Buat kamu, sang pemilik kaki kecil yang mungil, sepatu high heels kemungkinan bisa jadi pilihan penting untuk bikin pembagian kaki serta badan bertambah bagus

Untuk sang kaki mungil, sepatu high heels dapat jadi jalan keluar untuk bikin kaki nampak semakin bagus serta setimbang. Kecuali high heels, sepatu-sepatu yang mempunyai dialek sampai ke atas sendi dapat juga jadi pilihan. Sling back shoes yang mempunyai tali yang semakin tinggi dari mata kaki akan menyamarkan bentuk kaki kalian yang kecil.

Jauhi memakai sepatu ankle boots yang dapat membuat kaki nampak terbenam atau sepatu wedges dengan sol tebal supaya tidak berkesan ‘berat'.

2. Sedang sang pemilik kaki lebar dapat pilih sepatu dengan mode sisi depan yang meruncing untuk menyamakan memiliki bentuk yang besar

Sang kaki lebar dapat pilih sepatu dengan mode sisi meruncing atau yang sisi depannya mode open toe yang akan memberi kaki kalian yang lebar satu ilusi semakin ramping.

Jauhi memakai sepatu yang begitu ngepas ukurannya sebab akan menganiaya kakimu yang memiliki ukuran lebar, khususnya sisi punggung kaki yang rawan sesak.

3. Nah, buat sang pemilik betis besar tidak perlu cemas sebab ini dapat disiasati dengan kenakan high heels dengan sisi tumit yang terbuka

High heels ialah pilihan paling baik untuk sang betis besar sebab dengan sepatu hak, yang makin tinggi makin baik, maka membuat betis semakin kencang serta memberi ilusi kaki semakin ramping. Kecuali high heels, sepatu dengan ruang tumit atau ruang punggung kaki terbuka akan memberi kesan-kesan betis semakin ramping.

Jauhi menggunakan mode sepatu ankle strap sebab ada tali malah akan memberi kesan-kesan memangkas panjang kaki kalian. Disamping itu, menggunakan sepatu yang mempunyai sol yang benar-benar tebal akan membuat betis bukan hanya nampak lebar tetapi kaki kalian nampak semakin besar.

Tetapi agar kamu tenang serta yakin diri gunakan sepatu mode ini, tekankan kakimu bebas dari pecah-pecah mudah ya. Kan sayang telah cantik serta cocok sepatunya, tetapi kakinya justru kapalan serta pecah-pecah mudah. Untuk kaki yang sehat, kamu dapat gunakan Kanna Cream Lembut, cream kaki yang pas digunakan tiap hari saat malam hari untuk menangani tumit kering serta pecah-pecah mudah.

4. Beda perihal dengan kamu yang punyai betis begitu kecil, supaya nampak semakin seimbang kamu dapat coba kenakan sepatu boots yang sisi atasnya cukup tinggi agar nampak berisi

Sang pemilik betis kecil atau kurus dapat kenakan sepatu boots yang cukup tinggi supaya memberi kesan-kesan kaki yang semakin berisi. Disamping itu, pilihan sepatu seperti sol yang tebal dapat tutupi betis kalian yang nampak kecil bertambah lebih seimbang.

Jauhi kenakan sepatu high heels yang begitu tinggi sebab akan membuat kaki nampak kurang setimbang serta makin kurus.

5. Mode kaki tahap seharusnya pilih sepatu ankle strap atau mode sepatu yang ada tali yang melilit betis sebab akan membuat nampak semakin seksi menarik

Untuk sang pemilik kaki tahap, sepatu mode ankle strap atau mode sepatu yang memakai tali yang melilit betis tutupi kaki kalian akan membuat nampak semakin seksi serta kece. Disamping itu, mode sepatu flat shoes juga bagus dikenai buat yang mempunyai kaki tahap.

Jauhi memakai sepatu kitten heels, sebab dengan heels yang begitu pendek akan membuat pembagian kaki kurang setimbang.

6. Pemilik kaki pendek jangan berkecil hati, sebab dengan kenakan high heels 5 cm ke atas, performamu akan nampak tidak kalah memesona dengan mereka yang punyai kaki panjang

Kecuali memakai sepatu di atas 5 cm, kamu dapat memakai sepatu wedges. Bila ingin kenakan sepatu mode wedges, pilih sepatu wedges dengan beberapa warna gelap untuk tutupi ‘kekurangan' pada kaki.

Jauhi menggunakan sepatu mode wedges yang berwarna cerah serta mempunyai sol yang benar-benar tebal sebab badan kalian dan kalian akan nampak gemuk serta makin pendek.

Bagaimana? Telah tidak bingung lagi ‘kan pilih tipe sepatu yang sangat pas serta pas dengan bentuk kakimu? Kecuali masalah bentuk, janganlah lupa tekankan ukuran sepatu serta berbahan benar-benar nyaman di kaki supaya kesehatan serta keelokan kakimu masih terbangun.

Salah pilih ukuran sepatu kecuali tidak nyaman digunakan, dapat juga menganggu kesehatan serta membuat kaki pecah-pecah mudah.

Kecuali dikarenakan oleh salah pilih ukuran sepatu, kaki pecah-pecah mudah dikarenakan oleh sering gunakan heels yang solnya keras, dehidrasi serta kekurangan air putih, dan kelamaan ada di ruang ber-AC yang membuat kulit kering. Ditambah lagi umumnya banyak yang keliru kaprah menggunakan pelembab untuk menyembuhkan kaki pecah-pecah mudah. Nope, pelembab saja masih kurang lho. Kamu perlu Kanna cream lembut yang memiliki kandungan Lecithin kedelai yang pas serta aman digunakan tiap hari untuk menangani kaki pecah-pecah mudah. Paket Kanna Cream Lembut juga ringkas serta dapat dibawa ke mana-mana lho. Cek deh, sedetailnya di sini~

Jika kaki mulus serta sehat, gunakan heels serta sepatu mode apa saja tentu nyaman ‘kan? Rasa yakin diri akan membuat pesonamu semakin terpancar.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe