Generasi Z atau Generasi Digital

01.56


Generasi ini banyak menggunakan teknologi komunikasi instan seperti email, SMS, instan messaging dan media sosial seperti facebook dan twitter: Mereka juga suka main game online.Jaman semakin maju persaingan bisnis juga semakin ketat,maka dari itu diperlyukan strategi pemasaran dan promosi yang tepat strategi itu salah satunya menggunakan website,jasa pembuatan website jakarta bisa membantu para pengusa atau perusahaan dalam pembuatan website.Selanjutnya adalah generasi Z (lahir tahun 1995- 2010).

Mereka punya kesamaan dengan generasi Y, yang membedakan adalah mereka mampu mengoperasikan semua kegiatan dalam satu waktu sepermereti nge-tweet menggunakan ponsel, browsing dengan PC, dan mendengarkan musik menggunakan headset. Apapun yang dilakukan kebanyakan berhubungan dengan dunia maya.Jaman semakin maju persaingan bisnis juga semakin ketat,maka dari itu diperlyukan strategi pemasaran dan promosi yang tepat strategi itu salah satunya menggunakan website,jasa pembuatan website jakarta bisa membantu para pengusa atau perusahaan dalam pembuatan website.


Teknologi dan gadget canggih telah akrab dengan manusia sejak mereka kecil yang secara tidak langsung berpengaruh terhadap kepribadian mereka.”(Buku Non Teks (Mahasiswa) Pendidikan Kependudukan Integrasi dengan Berbagai Mata Kuliah di Perguruan Tinggi (2018)_3.pdf, n.d.). Media sosial pun seakan sudah menjadi candu bagi masyarakat Indonesia khususnya kalangan remaja. Remaja masa kini tidak bisa lepas hampir 24 jam dari smartphonenya.Facebook, twitter, path, youtube, instagram, line, dan whatsapp adalah media sosial yang sering digunakan oleh kalangan remaja yang memang menarik untuk digunakan oleh remaja.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe