Tips Membuat Desain Booth Yang Kreatif

00.27

Hasil gambar untuk Tips Membuat Desain Booth Yang Kreatif

Bidang property di tanah air makin berkembang cepat bersamaan digalakannya perkembangan infrastruktur. Bukan sekedar di kota-kota besar, beberapa kota penyangga memulai di ramaikan dengan beberapa dibuatnya project property karya pengembang lokal.

Tetapi bersamaan menambahnya jumlahnya project property yang di luncurkan, jadi pertarungan antar pengembang juga jadi semakin ketat. Serta buat pengembang kecil serta menengah, ini tentu saja makin menyusahkan mereka untuk menjaring customer.

Pada situasi semacam ini pameran property dapat jadi satu diantara jalan keluar menjadi alat pemasaran yang efisien untuk menarik customer. Nah, pada acara pameran semacam ini, developer lokal bisa mempresentasikan project terbarunya sekaligus juga memberikan penawaran promo yang menarik.

Supaya customer tahu project serta promo yang di tawarkan saat pameran, langkah awal yang butuh dikerjakan ialah bagaimana triknya membuat mereka berkunjung ke booth Kamu. Serta ini dapat dikerjakan melalui pengaturan visual booth yang kreatif.

Serta supaya booth Kamu jadi spot yang menarik buat pengunjung pameran, baca beberapa tips-nya di bawah ini!

Buat topik yang unik 

Dalam satu pameran akan ada beberapa ratus booth atau bilik yang menunjukkan beberapa produk property yang bermacam-macam. Jadi penting untuk mendatangkan topik yang unik serta gampang diingat untuk menarik pengunjung untuk berkunjung ke booth Kamu.

Coba pikirkan design yang out of the box dari  jasa pembuatan stand pameran di surabaya , namun mewakili produk yang di jual. Contohnya bila tawarkan perumahan memiliki nuansa Bali, jadi buat booth Kamu mempunyai faktor design rumah tradisionil Bali.

Siapkan peralatan yang ideal 

Sesudah temukan topik serta pilihan warna yang akan dipakai dalam mendesain booth, lengkapi dengan peralatan yang memberi dukungan, contohnya masalah penerangan. Walau ruang pameran cukuplah jelas tetapi memberikan lampu sorot akan makin membuat booth Kamu jadi mengundang perhatian.

Tidak hanya lampu, siapkan juga display seperti monitor LCD yang dapat tampilkan materi video project property Kamu.

Lebih informatif 

Selanjutnya sekitar produk yang akan Kamu jual. Buat booth pameran Kamu informatif dengan memajang atribut nama perusahaan serta nama project property. Pilih atribut yang dapat dibongkar pasang dengan praktis seperti roll spanduk, poster, serta neon box.

Supaya lebih efektif tetapi dengan hasil yang optimal, pilih cuma 1-2 produk saja untuk di pasarkan. Sebab bila kebanyakan jadi booth Kamu dapat tampak penuh serta kurangi konsentrasi pengunjung.

Pikat pengunjung yang singgah 

Akan terdapat beberapa pengunjung pameran yang melintas di muka booth Kamu, tetapi tidak semua tertarik untuk berhenti serta mendekati demikian saja. Karena itu, bila ada yang hadir, Kamu mesti siap menyongsong dengan ramah.

Bila memakai layanan Sales Promotion Girl (SPG), yakinkan mereka dapat tampilkan kesan-kesan positif serta semangat supaya pengunjung kerasan begitu lama di booth Kamu.

Tidak cukup hanya sambutan ramah, pengunjung booth umumnya akan suka bila dikasihkan flyer atau contoh barang yang dapat dibawa pulang. Sediakan flyer atau brosur yang banyak yang tampilkan info komplet sekitar produk Kamu.

Bila perlu, sediakan hiburan seperti musik, doorprise serta kuis yang berhadiah sovenir menarik.

Tidak hanya berpromosi melalui pameran, sebetulnya Kamu juga dapat memasarkannya dengan online. Contohnya melalui situs property terpercaya yang jadi rujukan juta-an orang saat akan beli rumah atau apartemen.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe