Tips Menghias Dinding Kamar Unik Tanpa Biaya Mahal

00.02

「Tips Menghias Dinding Kamar Unik Tanpa Biaya Mahal」の画像検索結果

Kamar dengan design yang itu-itu saja serta terlihat menjemukan bisa dirubah cukup dengan memajang hiasan dinding kamar unik dan menarik. Hiasan-hiasan semacam ini mempunyai bentuk yang berlainan dari hiasan lainnya hingga tidak market serta bahkan juga Kamu dapat membuat dengan kreasi sendiri.

Untuk bikin hiasan dinding, janganlah buang beberapa barang tidak terpakai Kamu seperti botol sisa, kertas hadiah sisa gunakan, dan lain-lain sebab rupanya dari beberapa barang semacam itu, Kamu dapat coba membuat jadi satu hiasan indah yang dapat ditempelkan di kamar Kamu. Tersebut akan kami beri beberapa macam panduan hiasan dinding kamar yang dapat dicoba.

Hiasan Dinding Kamar Dari Kertas Hadiah 

Bila kamar kostmu terlihat menjemukan, coba saat ini beri hiasan dinding kamar dari kertas hadiah. Hiasan semacam ini murah dan meriah alias tidak gunakan mahal dalam membuatnya. Tersebut inspirasi hiasan dinding berbahan kertas hadiah:

Hiasan Bentuk Daun Dari Kertas Hadiah 

Kertas hadiah dengan corak berbagai warna bisa digunting lalu dibuat kecil-kecil dengan lebar 3cm serta panjang 10 cm untuk dibikin jadi hiasan dinding topik daun. Kamu cukuplah tempelkan kertas hadiah yang telah digunting itu jadi satu lalu lekatkan pada dinding kamar. Menarik, kan?

Dibuat Origami 
Kertas hadiah dapat juga digunting serta dibuat jadi satu origami lucu yang kreatif. Design origami seperti apa yang Kamu gemari? Contohnya burung atau pakaian, kertas hadiah cukuplah digunting jadi ukuran tersendiri sesuai dengan hasrat, lalu dilipat membuat origami yang diharapkan.


Paling akhir, hiasan dinding kamar dari kertas hadiah ini langsung bisa ditempelkan menggunakan lem pada dinding atau dapat menggunakan tali panjang berwarna menarik.

Berupa Hati (Heart) 
Hiasan dinding berbahan kertas hadiah ini memang menarik serta gampang dibikin sebab Kamu cukuplah menggunting kertas hadiah jadi bentuk hati (heart) lantas ditempelkan pada dinding kamar. Pilihan lainnya, Kamu dapat menempelkannya terlebih dulu pada suatu frame, lalu baru ditempelkan ke dinding.

Ingin lebih sederhana ? Cukuplah menggunting-gunting kertas hadiah berupa persegi panjang, lalu lekatkan pada dinding membuat skema hati (heart) yang besar pas di tengah-tengan dinding kamar. Design ini pula begitu pas dipakai untuk topik valentine, lho!

Bentuk Bunga 
Sama dengan hiasan bentuk hati, kertas hadiah yang berlainan corak dan warna dapat dibuat jadi bunga-bunga menarik. Bunga ini dapat digabungkan dengan dedaunan warna hijau yang terbuat dari kain atau pita supaya lebih terlihat bagus.

Cukup hanya menggunting kertasnya serta melipatnya, lantas lekatkan dedaunan palsu terbuat dari kain/pita. Hiasan dinding kamar ini dapat ditempelkan langsung pada dinding kamar atau bila ingin lebih menarik, pasang terlebih dulu pada frame kaca lalu baru pajang pada dinding.

Kipas Dari Kertas Hadiah 
Satu hiasan dinding yang menarik untuk kamar, yakni bentuk kipas. Saat kecil tentu saja Kamu sempat bermain kertas yang dibuat jadi kipas. Nah, sekarang ini Kamu dapat membuat menjadi hiasan dinding kamar dari kertas hadiah.

Pertama kali, Kamu lipat kertas hadiah jadi kipas lalu dikumpulkan hingga membuat satu lingkaran. Buat saja beberapa lingkaran dengan ukuran yang berlainan. Yakinkan tempelan antar kipasnya janganlah begitu rekat tetapi kuat.

Paling akhir, lekatkan saja hiasan dinding kipas itu pada dinding memakai lem perekat. Bila ingin memberi kesan-kesan kipas yang sama-sama tindih, dapat ditempelkan dengan menggunakan paku.

Itu beberapa jenis design hiasan dinding kamar dari kertas hadiah yang dapat Kamu coba, waktu pilih kertas hadiah juga butuh dilihat sebab mutunya berbagai macam.

Semestinya pilih kertas hadiah yang tidaklah terlalu tipis alias cukup tebal supaya tidak gampang rusak atau robek ditambah lagi saat dibuat serta dilipat.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe