Tips Merawat Sepatu Kesayangan

20.28

Image result for Tips Merawat Sepatu Kesayangan

sepatu safety - Sepatu adalah satu produk fashion yang kita pakai sehari-hari serta . Tidak cuma baju, sepatu juga jadi produk yang begitu terpenting dalam mendukung tampilan. Supaya awet serta selalu dapat Kamu gunakan, sepatu ikut butuh perawatan. Biasanya, perawatan sepatu dikerjakan berdasar pada berbahan. Di bawah ini cara-cara simpel menjaga sepatu Kamu.

1. Sepatu dengan Bahan Kulit
Sepatu dengan bahan kulit memang nyaman dipakai akan tetapi harga nya juga cukup termasuk mahal. Langkah perawatan sepatu kulit ini pula butuh dilihat agar tidak cepat terkelupas serta berkerut. Langkah perawatannya ialah taruhlah sepatu kulit di plastik dengan rapat atau input dalam kotak yang telah dikasih silica gel, berikan moisturizer supaya masih lembab, serta sesudah sepatu dipakai bersihkanlah sepatu dari debu serta kotoran. Bila ada air, lap sampai kering hingga tidak munculnya jamur pada sepatu Kamu.

2. Sepatu kets/sneakers
Menjaga sepatu kets/sneakers termasuk cukuplah gampang. Bila kotor dibagian bagian-bagian sepatu membersihkan dengan memakai penghapus. Jika sepatu tampak kotor cuci dengan memakai deterjen sampai bersih, lantas jemur sampai kering, sesudah kering semprotlah dengan bahan antiseptik serta masukan ke kotak yang berisi silica gel.

3. Sepatu memiliki bahan suede
Menjaga serta bersihkan sepatu suede cukuplah membutuhkan sikat spesial sepatu suede atau mungkin dengan sikat gigi berbulu halus. Sesudah dibikin bersih semprotkan spray spesial sepatu memiliki bahan suede supaya sepatu bisa tahan lama.

4. Sepatu memiliki bahan Kulit Sintetis
Untuk menjaga sepatu memiliki bahan kulit sintetis Kamu bisa membersihkannya dengan memakai sikat atau lap. Jauhi pembersihan lewat cara membersihkan dengan deterjen sebab bisa mengakibatkan kerusakan bahan sepatu itu. Sesudah kering, taruhlah ke kotak yang berisi silica gel.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe